Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng pasir ngap-ngap yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 30, 2023

Pisang goreng pasir ngap-ngap

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng pasir ngap-ngap yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Pisang goreng pasir ngap-ngap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang goreng pasir ngap-ngap, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng pasir ngap-ngap sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang goreng pasir ngap-ngap kira-kira 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Pisang goreng pasir ngap-ngap diperkirakan sekitar 20 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang goreng pasir ngap-ngap sendiri di rumah. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kalau kamu mau, masakan Pisang goreng pasir ngap-ngap memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

ad pisang nganggur aha! kita bikin cemilan malam malam

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng pasir ngap-ngap:

  1. 150 gr tepung terigu
  2. secukupny air bikin adonan kental jgn encer
  3. 150 gr tepung panir
  4. 2 sdt gulpas
  5. 1/2 sdt vanili bubuk
  6. 1/2 sdt bp

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng pasir ngap-ngap

1
Campur smua adonan kecuali tepung panir buat sekental mungkin jgn encer.
2
Guling gulingkan ke tepung roti/ panir lalu goreng hingga matang

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Suka banget makan pisang goreng jdi cuba" trus smpe gk pernah bosen buatnya. Makannya juga enak apalagi buatan sendiri. Suka juga masakin utk sahabat" apalagi mereka suka seneng banget deh β˜ΊπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜™

Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

Cemilan favorite si bungsu nih....mudah bngt bikin nya...yuukk ah cuuussh k dapur....

Pisang goreng nugget utuh 🍌

Pisang goreng nugget utuh 🍌

Simpel tanpa kukus,, lgs goreng" saja.. Hasil nya sama.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

1 porsi
20 mnt
Pisang goreng manis baru nyerok,,heheπŸ‘πŸ‘

Pisang goreng manis baru nyerok,,heheπŸ‘πŸ‘

Sebenernya masih jam 5 sore,tp gelap,krn hujan lebat sekali, bawaanya jd pengin ngemil,di rumah hany ada pisang kepok 8 biji,lumayan si bt bikin cemilan..untung pisangnya besar2,jd bs di potong jd 2 bagian..

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Coba2 mengingat rasa menu Banana Fritter salah satu hotel dsurabaya...akhirnya bikin sendirilah..dan hasilnya kira2 80% identik sm rasa asli buatan chefnya ..😁😁

Pisang Goreng Mentega

Pisang Goreng Mentega

Masih ada stok pisang raja satu buah. Alhamdulillah matangnya pas, manis dan tidak terlalu lembek. Kali ini bikin yang super simple 😁

Pisang goreng sederhana

Pisang goreng sederhana

Lagi pgn makan pisang goreng,kalo beli di abang2 lewat gak tau kenapa ya menurutku agak manis banget adonannya. Kalo bikin sendiri gulanya bisa di sesuaikan ya... Pisang nya bisa pake pisang apa aja ya moms bisa pisang tanduk,pisang uli,kebetulan di rumah adanya pisang kepok.Pastikan pisang nya sudah matang ya.

Pisang Goreng Penyet

Pisang Goreng Penyet

Sore ini jatah anak2 ngaji di rumah dan ustad nya yang kerumah, tadi ke warung liat pisang kepok kuning cantik2 tapi kecil2, muter2 diakalin aja pisangnya sebelum digoreng dipenyet dulu biar jadi gede dan lebar kayak saya πŸ˜‚πŸ˜‚ cuuss resep di bawah.

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Hari minggu ini pengen bikin camilan teman nonton TV pagi2, cus bikin pisang goreng aja.

Pisang goreng ngap ngap

Pisang goreng ngap ngap

Haha... efek suka liat upin sama anak jadi kalo ada pisang slalu az dibilang pisang goreng ngap ngap ;-).. ini pisang goreng biasa siy.. cuma dikasi toping keju aja sama meses...

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Ini cara bikinnya paling simple dan bahan nya juga gak banyak...

2-3 porsi
30 menit
Pisang goreng Wijen

Pisang goreng Wijen

Bismillaah source : Mba Nurul Ismayanti Maa syaa Allaah enak...ada gurihΒ²nyaπŸ˜„

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Punya pisang raja di kulkas..harus segera di perdayakan. Ada tepung panir juga sisa bikin pom-pom potato kemaren, oke kita bikin pisang goreng pasir saja yang simple. Lumayan buat camilan sambil nonton drama korea ^-^ oiya ini tips dari saya ya, kalo anda pecinta pisang seperti saya dan mau nyetok pisang supaya awet juga murah begini caranya : (hehe mulai deh ilmu irit nya keluar) ini cuma bisa diaplikasikan pada si pisang raja ya, ingat hanya pada King Banana ^-^ pilih pisang raja yang sudah matang dan kulitnya kecoklatan biasanya dipasar pisang seperti ini dijual murahh buangets..gak sampai 10 ribu 1 sisir soalnya sudah jarang yang melirik kulit pisang seperti ini, padahal dalemnya masih bagus lo..juga lebih manis menurut saya. Biasanya saya beli langsung 2 sisir, sampai rumah saya kupas semua dan masukkan tupperware tutup rapat simpan di kulkas..sampai 2 minggu masih bagus lo..kalo sewaktu2 pengen bikin cake, pisang karamel, pisang bakar, kolak, atau pisang goreng tinggal ambil..hehe okedeh ini resepnya ya..

3 porsi
30 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Simple banget bikinnya dan ga ribetπŸ˜‰

Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Goreng pisang pakai tepung instant kurang endess menurut saiya... Jadi bikin sendiri ternyata lebih nyuss😁

untuk 10 pcs
Pisang Goreng Nugget

Pisang Goreng Nugget

ade aku & aku suka banget gojek pisang nugget, dipikir2 lebih enak bikin sendiri toh lebih enak dan bebas eksplor rasa 😘

1 porsi
30 menit