Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Corn Flakes yang Anti Gagal

Dipos pada January 8, 2023

Pisang Goreng Corn Flakes

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang Goreng Corn Flakes yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Pisang Goreng Corn Flakes yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng Corn Flakes, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang Goreng Corn Flakes bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Pisang Goreng Corn Flakes biasanya untuk 8 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Pisang Goreng Corn Flakes diperkirakan sekitar 35 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng Corn Flakes bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang Goreng Corn Flakes memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Buat cemilan untuk anak tersayang, apa pun di lakuin asal anak2 senang. kali ini buat pisang goreng dengan corn flakes, ada stock corn flakes sarapan nya anak2 di pinjam dulu sedikit buat pisgor. Ternyata anak2 pada doyan dan langsung ludes, Mereka bilang pisang goreng jagung πŸ˜€ rasa nya manis dan kriuk kriuk. Cemilan ini saya buat sekaligus buat memperingatin hari kanker sedunia, dan mendukung anak2 yang sedang berjuang melawan penyakit mereka. Semoga kalian selalu kuat dan terus semangat menjalani hari hari kalian. Tuhan mengasihi kalian semua. 😘 #KapsulAjaib #PejuangGoldenApron2 Happy Cooking! salam sehat buat kita semua.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Corn Flakes:

  1. 1 sisir pisang uli/secukupnya
  2. 6 sendok makan tepung terigu
  3. 1 sendok makan gula pasir
  4. 100 gram corn flakes
  5. secukupnya minyak
  6. secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Corn Flakes

1
Siapkan pisang, kupas dan sisihkan dalam wadah.
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 1
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 1
2
Kemudian siapkan tepung terigu, masukan gula pasir masukan air sedikit demi sedikit sambil di aduk sampai menjadi adonan yg mengental.
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 2
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 2
3
Lalu siapkan corn flakes, kemudian remas sedikit menggunkan tangan agar tidak terlalu kasar.
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 3
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 3
4
Lalu masukan pisang ke dalam adonan tepung, lalu masukan ke corn flakes rata kan, lakukan sampai semua selesai.
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 4
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 4
5
Kemudian goreng, sampai berubah warna kecoklatan emas dan matang, angkat dan tiriskan. Taruh pisang goreng dalam wadah dan sajikan.
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 5
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 5
Pisang Goreng Corn Flakes - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

110. Pisang Goreng Gula Merah

110. Pisang Goreng Gula Merah

Ini manisnya sopan banget πŸ‘ŒπŸ€€ Memanfaatkan pisang yg udah mateng banget, tapi gak ada yg mau makan πŸ˜— #Cookpad_id #MasakItuSaya #CookpadIndonesia #TidakSekedarMemasak #CookpadCommunity_Surabaya #CookingWithHeartEatingWithLove

PISANG GORENG simpel by:Bunda tha

PISANG GORENG simpel by:Bunda tha

Edisi diem #dirumahaja... iseng2 bikin cemilan siang hari buat temen ngeteh... masih manfaatin bahan2 yg ada di kulkas ya..

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Saya tidak terlalu gemar makan pisang. Tapi lain hal bila sudah diolah menjadi kripik, bolu, godok, lapek, pisang goreng dan lain-lain. Pisang goreng adalah olahan pisang yang banyak beredar. Namun pisang goreng lama-lama membosankan juga ya, karena resepnya begitu-begitu saja. Eit...ini varian baru dari pisang goreng, pisang goreng wijen. Aroma pisang bercampur wijen, rasanya pas. Dan lumayan untuk mengatasi rasa bosan terhadap resep yang itu-itu saja. Source Rahayu Sartika Br. Sembiring https://cookpad.com/id/resep/14294631-pisang-goreng-wijen?invite_token=1EeYw5enJv92hN6SncMBXDkA&shared_at=1609761111 #PejuangGoldenApron3

2 orang
Β±45 menit
Pisang Goreng Gluten Free

Pisang Goreng Gluten Free

Pisang goreng nan endul untuk menemani sore mendung yukk moms, kak.. semuanyaaa. Hihi. Ini tetep renyah banget lo meski ngga pakai terigu, kalo pengen dengerin bukti kerenyahannya, bisa nguping dikit ig saya ya🀭🀭 @mariatrihastuti Oh iya resep ini recook dari akun @umikvivi dengan sedikit modifikasi. Makasih umiikkkπŸ€—

Pisang Goreng Ala Thai

Pisang Goreng Ala Thai

Street food Bangkok terkenal yummy, salah satunya pisang goreng ini.. #PejuangGoldenApron2 #ThaiBananaFried

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Punya sisa pisang kepok dikit yuuk akh digoreng aja moms #PejuangGoldenApron3

Pisang goreng

Pisang goreng

Ahad, 10 Januari 2021 #PejuangGoldenApron3 #week32

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Udah lama banget pengen nyobain bikin pisang goreng madu, eh ternyata mama habis beli pisang katanya suruh digoreng buat takjil, yaudah aku coba bikin pisang goreng madu deh. Tapi sebenernya paling enak pakai pisang raja, tapi karena adanya pisang kepok yaudah gapapa lah ya yang penting tetep enak 😁😁

Pisang Goreng Simple

Pisang Goreng Simple

Cocok untuk cemilan saat musim hujan gini bund πŸ₯°

Pisang goreng mini

Pisang goreng mini

mini nya krn jenis pisang nya yang emang kecil beli di abang-abang pinggir jalan

Pisang Goreng Kriuk renyah

Pisang Goreng Kriuk renyah

Bosan pisang digoreng tepung biasa. Kalo digoreng krispi kriuk jadi cepet habis, laris manis Alhamdulillah suam, anak anak suka. Saya pakai pisang tanduk, dibagi 2/3 di belah dua, potong memanjang. Yuk intip resepnya.... Selamat mencoba ^^

Pisang goreng madu bu Rini πŸ˜‚

Pisang goreng madu bu Rini πŸ˜‚

Suka banget sama cemilan pisang goreng madu bu nanik , rasanya legit , bikin nagih ! Ceritanya di rumah ada pisang sudah mateng banget dan bingung mau di buat apa ! Di buat kolak bosen , di goreng biasa malas . akhirnya di buat lah pisang madu hasil dari browsing sana siniπŸ˜‚ Soal rasa....nyummmmy ! persis 90% ala bu nanik

Kloy Tod ~~ Pisang goreng Thailand

Kloy Tod ~~ Pisang goreng Thailand

Source Juni Dwianggiani

Pisang goreng

Pisang goreng

Hujan sore2 enaknya makan gorengan anget2..pisang goreng boleh juga..simple2 tp ngangetin..😁

10menit