Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng pangsit caramel yang Enak

Dipos pada January 9, 2023

Pisang goreng pangsit caramel

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng pangsit caramel yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Pisang goreng pangsit caramel yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang goreng pangsit caramel, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng pangsit caramel ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang goreng pangsit caramel kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang goreng pangsit caramel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang goreng pangsit caramel memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng pangsit caramel:

  1. 1/4 kg pangsit
  2. secukupnya Pisang Medan
  3. Mesis
  4. Glaze stroberi
  5. Air untuk merekatkan pangsit
  6. Sedikit gula
  7. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng pangsit caramel

1
Belah pisang menjadi 4, kemudian taruh di atas pangsit lipat dan rekatkan pangsit dengan air
Pisang goreng pangsit caramel - Step 1
2
Setelah semua terlipat jadinya seperti ini bunda.
Pisang goreng pangsit caramel - Step 2
3
Setelah itu panaskan minyak, bila sudah panas masukkan pisang pangsit dan taburi dengan gula supaya kulit pangsitnya terasa ada manisnya ya bunda seperti ada caramelnya gitu. Oh iya taburan gulanya hanya di gorengan yang pertama aja ya bunda udah cukup untuk gorengan selanjutnya.
4
Sambil digoreng sambil diaduk2 terus ya bunda biar ngk gosong kulit pangsitnya. Setelah warna kecoklatan angkat dan tiriskan.
5
Daaan siap disajikan bunda, biar cantik beri hiasan glaze dan taburi juga mesis. Pisang goreng pangsit siap dihidangkan
Pisang goreng pangsit caramel - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Coklat Keju Sesimple ituh

Pisang Goreng Coklat Keju Sesimple ituh

Sesuai judul aja mak, gak pake ribet, gak pake mahal. Anget2 manis2 langsung happ...

2 porsi
10 menit
Pisang Goreng Kremes

Pisang Goreng Kremes

Dapat membuat jajanan favorit seperti Pisang Goreng Kremes itu impian ya, Bu. Eitss, Ibu bisa lho, bikin impian itu menjadi kenyataan. Bahan dan cara membuatnya sudah ada di sini. Yuk, dipraktikkan Resep Pisang Goreng Kremesnya di rumah.

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Cemilan buat temen ngeteh di sore hari β˜•

30 menit
Pisang goreng

Pisang goreng

Ceritanya buat takjil untuk buka puasa, kebetulan ada pisang, jadilah pisang goreng. #PejuangGoldenApron2

Pisang goreng #WFH

Pisang goreng #WFH

Suamiku tiba2 minta di buatin pisang goreng. Nyari tepung instan diwarung gak ada. Yaudh ini resep seadanya bahan didapur.

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

20 potong
Pisang Goreng Sederhana

Pisang Goreng Sederhana

Pas hujan di sore hari enaknya makan yang anget-anget πŸ˜„

Pisang Goreng Galabia/ Gegodoh

Pisang Goreng Galabia/ Gegodoh

Pagi2 bikin kue ini,lagi ada tukang kerja betulin genteng bocor😁,suguhannya ya kue ini sama teh panas. Orang rumah semua juga suka,suami aja sudah habis 5 pengen nambah lgπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Kutambahkan santan dan susu bubuk sedikit.😊 Source: Khairiah #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek

Pisang goreng thailand

Pisang goreng thailand

Setoran #SemarakClover sabtu ini give away yang disponsori oleh ibu Rubini dengan tema makanan atau minuman #AngkringanKu . Aku pisang tabungan resep gorengan, kalau aku lihat angkringan di jalan banyak yang jual gorengan, jadi posting ini aja ya. Mudah mudahan berkenan ya bu Bini, selamat ulang tahun dan tambah laris angkringannya ❀❀. Sumber : Bunda Ei @bundaei #CLOVERSpesialGA_DapoerAngkring #Clover #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek09

Pisang goreng madu

Pisang goreng madu

Sarapan sehat gak pake lama dan ribet 😊

Pisang Goreng Krispy

Pisang Goreng Krispy

Ini request pak su dan duo krucils yang sukses bikin emaknya rempi didapur mele πŸ˜‚ Yaudh akhirnya bikin dah tuh 1/2 sisir ajja jgn kebanyakan makan gorengan nanti batuk *emaknya kelamaan didapur lama eh gk ada bedanya sama lap dapur πŸ˜‚ wkwkwkwk gaswat mak resep by mba yora

Pisang Goreng Margarin Krispi

Pisang Goreng Margarin Krispi

Happy Sunday! Seneng banget kemarin ada temen rasa saudara main ke rumah. Cuss bikin cemilan pisang goreng aja untuk temen ngobrol. Pisang goreng yang satu ini harum margarinnya kemana-manaaa. Dari pintu depan rumah aja udah kecium aromanya😁. Rasanya manis gurih dan krispi renyaaah banget. Semuanya suka ternyata, dan ga berasa langsung ludes. Must try deh πŸ˜‹πŸ‘Œ. Source: Dina "Ummu Khal Kitchen" #PejuangGoldenApron3 #Minggu39 #ResepPisang #LihaiRecook6_Yogyakarta #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

Pisang goreng kipas Pontianak

Pisang goreng kipas Pontianak

Assalamu'alaikum. Karena musim hujan, dingin2 enaknya makan gorengan. Kebetulan ada pisang Akhir nya buat pisang goreng. Utk bahan2 nya saya tidak memakai takaran, semuanya sesuai pisang yg ada.