Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Coklat Keju yang Enak

Dipos pada March 6, 2023

Pisang Goreng Coklat Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang Goreng Coklat Keju yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Pisang Goreng Coklat Keju yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang Goreng Coklat Keju, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang Goreng Coklat Keju bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang Goreng Coklat Keju sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng Coklat Keju memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Karena suami kurang suka sama buah pisang yang sedikit benyek, jadi harus dibikin jadi pisang (yang lain) biar tetap kemakan & nggak mubadzir.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju:

  1. 2-3 Biji Pisang
  2. 3 sdm Tepung Terigu
  3. 1 sdm Tepung Beras
  4. 1 sdt Garam
  5. Minyak
  6. Keju
  7. Coklat
  8. Air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Coklat Keju

1
Potong pisang sesuai selera.
2
Campurkan tepung terigu, tepung beras, garam dan air.
3
Masukkan potongan pisang kedalam adonan.
4
Goreng sampai kuning keemasan.
5
Sajikan dengan topping keju dan coklat.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng keju gluten free

Pisang goreng keju gluten free

Mengatasi GTM dgn cemilan ini

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Cemilan ini yang gak perna bosen Kesukaan anak2 😊...

Pisang goreng kipas

Pisang goreng kipas

Requesan paksu minta pisang goreng, biar ga monoton dan ga biasa ksh yg spesial yuk bundaa...

Pisang Goreng Shihlin

Pisang Goreng Shihlin

Dapat pengalaman goreng pisang dgn teknik baru. Source: Mbak @Yuyun Heriyantie

Godo godo pisang goreng

Godo godo pisang goreng

Kalau di bogor pisang goreng begini namanya godo godo, lebih enak sih menurutku karena banyak tepung gorengnya dibanding pisang goreng biasa hehe

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Pisang goreng adalah camilan favorit semua orang. Karena rasanya nagih dan sangat mudah dibuat. Favorit keluarga saya adalah versi pisang yang matang hampir lewat (biasanya didiamkan s/d 2 hari), dengan tekstur tepung lembut karena menggunakan telur. Dicoba yuk!

6-8 bh
20 menit
Pisang Goreng crispy

Pisang Goreng crispy

Punya pisang didapur dahnbosen deh kalau cuma dibuat pisgor tepung biasa..akhirnya aku bikin crispy..anak2 syukaa bgt.. @Cookpad_id @komunitaspaders #GoDaRecook_GoGorengan #GoDaPaders #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #DiRumahAja #AdivaKitchen

10 potong
20 menit
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

#PejuangGoldenApron2

Pisang Goreng Kremes Wijen Coklat Keju

Pisang Goreng Kremes Wijen Coklat Keju

Punya lungsuran pisang habis hari raya Pagerwesi kemarin. Jadi,, drpd pisangny gak terjamah akhirnya jadiin camilan biar rame aja yg makan. Oiya ini kremesnya renyah loohh. Bikinny siang, sampe malempun masih kriuk..

12 buah
20 menit
Pisang Goreng Palm Sugar

Pisang Goreng Palm Sugar

pisang goreng ini adonannya pake resep punya kakak ipar yg endess banget...ditambah palm sugar kesukaan suami, alhamdulillah enak.

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Cemilan weekend 😊

1 piring
155. Pisang Goreng Kriuk Non BP

155. Pisang Goreng Kriuk Non BP

Saya suka pisang goreng yang tekturnya renyah banyak tepung. Kalau disini rata-rata pakai baking powder dan minim tepung, jadi saya suka bikin sendiri. Dan yang TOP juaranya adalah memakai pisang kepok...😋

Pisang goreng keju susu cocopandan

Pisang goreng keju susu cocopandan

Pisang goreng keju ini rasanya unik dan lain dari pisang goreng keju biasanya yg pake coklat.. kali ini saya merecook resep dari Mba @Retno Pujiati. Yg saya modif dengan menggunakan tepung. Rasanya endulitaaaa pokoknya.. #CABEKU #PisangGaul #CookpadCommunity_Bandung #BandungSilihAsaan_OlahanCau #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3.

4 porsi
15 menit
Pisang goreng teflon

Pisang goreng teflon

Sekilas terlihat seperti roti maryam.. But ini namanya sih pisang goreng, cuma gorengnya diteflon dan hanya pakai sedikit minyak.. Jadi ceritanya kemarin dikirimin ummi gambar ini dari fb dan dibuat resepnya. Udah saya baca tapi lupa savenya dimana. Pas mau eksekusi nyariin lupa, alhasil seingat saya aja.. Bisa buat variasi cemilan di rumah ya bu ibu.