Bagaimana Menyiapkan Pisang goreng keju yang Menggugah Selera

Dipos pada March 2, 2023

Pisang goreng keju

Hari ini saya akan berbagi resep Pisang goreng keju yang unik? Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Pisang goreng keju yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng keju ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang goreng keju oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Pisang goreng keju memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Ngemil pas hujan enak banget #SemuaTentangIbu #TeamTrees #Cookpadcomunity_yogyakarta

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng keju:

  1. 5 pisang kepok
  2. Keju parut
  3. Minyak goreng
  4. Adonan tepung=
  5. 5 sdm munjung terigu segitiga
  6. 1 sdm munjung tepung beras
  7. 1 sdm gula pasir
  8. 1/4 sdt garam
  9. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng keju

1
Kupas pisang potong2
2
Buat adonan tepung campur semua airnya sedikit2 dulu hingga jadi adonan encer agak kental. Lalu masukan pisang ke adonan tepung.
3
Goreng pisang per satu sendok, setelah mulai kering balik dan masak hingga matang dan tiriskan.
4
Tata pisang goreng di piring beri parutan keju.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Crispy Thailand

Pisang Goreng Crispy Thailand

Beli pisang kepok sesisir enaknya di bikin pisang goreng buat cemilan sore2 sambil ngeliat hujan πŸ˜€

Pisang Goreng Tepung

Pisang Goreng Tepung

#berburucelemekemas #resolusi2019 #SemuaTentangIbu #NgemilBarengIbu #OneRecipeOneTree #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity_Jakarta Mama saya adalah wanita yg tak penah kenal lelah. Apapun beliau lakukan, termasuk mencari nafkah tambahan. Untuk siapa lg kalau bukan untuk keluarga. Tp disela sela kesibukan nya,pasti nyempetin waktu buat anak nya.. Biasanya tiap hari minggu mama suka bikin cemilan sore, salah satunya ini, Pisang goreng tepung. Sangat sederhana dan simple. Tp dengan pisang goreng ini bisa memulai kehangatan dan kerukunan dikala setiap hari org tua sibuk bekerja dan blm sempat ada waktu berkumpul. Jangan dilihat dr bentukan nya ya 😁 tp rasanya enak ko.. Saya emng lebih suka goreng pisang yg tepungnya bleber kemana mana wkwk, jd Kriuk2.

Pisang Goreng Girang

Pisang Goreng Girang

Lagi bingung mo bikin sarapan apa saat anak-anak belum bangun, tiba2 inget ada pisang tanduk 2 buah yang dikasih sama mertua. Dan cek kulkas ada coklat batang sisa bikin kue lebaran. Jadilah ambil satu buah Pisang ukuran besar, potong2 bikin deh pisang goreng coklat inspirasi dari gorengan girang.

Pisang Goreng Padang

Pisang Goreng Padang

Resep ini adalah yang dibuat oleh nenek suami saya dari kecil baik sebagai cemilan, teman minum kopi, teh, atau makan ketan dan kelapa parut.

5 porsi
30 menit
Pisang Goreng Kriuk Kekinian

Pisang Goreng Kriuk Kekinian

Source : mbak Rieke Indriani (Ordinary Kitchen). Hampir tiap sore, suami dan anak2 suka jajan pisang goreng kekinian lewat layanan pesan antar. Itu loh mom pisang goreng kriuk dengan topping keju gondrong, green tea, coklat leleh dan sebagainya. Nah yang aku mau bikin ini adalah kesukaan suami, topping brown sugar dan cinnamon powder. Hmm.. wangi deh mom. Satu gak akan cukup.πŸ˜… Pisangnya yang enak pakai kepok, uli , tanduk atau pisang raja. Heaven on earth banget, dimakan hangat2 bersama dengan secangkir teh hangat di sore hari. #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Tangerang #cookpad_aop

30 menit
Pisang Goreng Keju Coklat

Pisang Goreng Keju Coklat

Sambil nemenin paksu nonton final BWF nungguin The Daddies main, sediakan cemilan ini biar tambah seru momen nontonnya. Alhamdulillah menang ya πŸ’•

2 porsi
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Bisa dijadikan menu berbuka puasa, bisa juga utk teman minum teh di pagi ato sore hari

2-3 orang
30-40menit
Pisang Goreng Crispy (Super Kriuk)

Pisang Goreng Crispy (Super Kriuk)

Punya pisang kepok kematangan, amankan saja diperut bikin pisang goreng crispy. Yaampun enak banget pd suka, persis kaya pisang crispy pontianak yg d jual d luar rasanya.

Pisang goreng n fla simple

Pisang goreng n fla simple

Ada sisa pisang uli.. anak-anak doyan bgt sm namanya jajanan pisang nugget tuh kl malem.. ceritanya kan lg drmh Mbah dah dr minggu2 lalu..,. Ada bahan.. lgsg eksekusi deh.. dlm sekejap lgsg ludes,.πŸ˜„ Cara baru makan pisang goreng yg dicelupin ke Fla... Alhamdullilah anakΒ² sukaaa..

Lempeng Pisang Goreng

Lempeng Pisang Goreng

Di rumah ada pisang 1 sisir daripada gak di olah.Di buatlah kue lempeng pisang goreng.Rasanya manis-manis gurih..

16 orang
45 menit
Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Dapat kiriman pisang kepok dari mertua, mau dibikin kolek ga ada bahan temen2nya. Buat pisang goreng aja dahh yg bhnnya ada di rumah, buat buka puasa nanti sore. #Pisanggorengkrispi #CABEKU #FestivalRamadanCookpad

Pisang Goreng Rumah

Pisang Goreng Rumah

Bismillah.. Salah satu menu favorit Ibuku, yes gorengan. Paling hepi kalo udah ketemu pisang Lilin atau pisang Kepok kuning di pasar, walo tentengan udah segambreng pasti bakal dibeli juga 2 atau 3 sisir. Sebagai abdi dalem, aku cuman bisa yess *kebayang bawaan 😁 Dan hampir bisa dipastikan kedepannya agenda sore pasti tak lain dan tak bukan adalah Pisang goreng, hiyeeeyy.. *angkat gelas teh πŸ˜‚πŸ˜‚ #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #TeamTrees #OneRecipeOneTree

Pisang goreng stik

Pisang goreng stik

Ada pisang sepatu, sebelum anak2 bangun buat cemilan mereka😍

10- 15 mnit
Pisang Goreng Krispy Remah Regal

Pisang Goreng Krispy Remah Regal

Bismillah. Assalamualaikum. Ada pisang kepok sudah kematengan kalau digoreng biasa saja membuat minyak cepat hitam. Di meja melihat biskuit Regal kesukaan anak yang lupa tidak ditutup sehingga tidak renyah lagi, bunda tidak mau rugi langsung mengkolaborasikannya. Dan hasilnya Pisgor Krispy Remah Regal yang endulita bund. Renyah diluar lembut didalam.... Cek resepnya yuuuk bund... #PejuangGoldenApron2

68. Pisang Goreng Isi Nutella (Indonesia)

68. Pisang Goreng Isi Nutella (Indonesia)

Nutella di dapur masih nyisa dan harus habis sebelum bulan Juni. Udah hajar aja lah bareng pisang. 🍌🍫

8 porsi
Pisang goreng selimut

Pisang goreng selimut

Diberi nama selimut karena kulitnya tebel kayak selimut 😁

Pisang goreng crispy topping cokelat & keju

Pisang goreng crispy topping cokelat & keju

cemilan favorit nih, bahannya simpel. bikinnya gampang banget. awalnya beli di pasar malam, satu porsinya 10 ribu. abis itu eksekusi sendiri,, eehh malah ketagihan,,, kalo di warung langganan ada pisang raja sereh / bangkahulu. pasti aku langsung beli 1 sisir. hahaha πŸ˜†