Bagaimana Membuat Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner yang Lezat Sekali

Dipos pada June 29, 2022

Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner

Bagaimana membuat Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner yaitu 26 cm. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner diperkirakan sekitar 1 jam.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Catet ulang biar ga lupa ✌🏻☺️ Source : bolu gulung ekonomis tintin rayner

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner:

  1. 6 telur ayam besar
  2. 1.5 sdt SP koepoe
  3. 120 gr Wijsman lelehkan
  4. 10 gr dancow susu bubuk
  5. 70 gr kotobuki
  6. 10 gr maizena
  7. 90 gr gula pasir
  8. 5 gr toffieco vanilla butter
  9. Selai coklat

Langkah-langkah untuk membuat Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner

1
Mixer seluruh bahan kecuali butter sampai kental putih berjejak. Lalu masukan butter aduk balik rata. Lalu tuang loyang 26x26x3cm.
2
Oven suhu 180Β°C 20 menit api atas bawah, lalu api atas 5 menit
Bolu Gulung all in one by Tintin Rayner - Step 2
3
Stelah matang segera lepas baking paper, isi selai. Gulung. Sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bolu ketan hitam

Bolu ketan hitam

#AkuManis #KampoengRamadhan #PekanPosbarManisGurih #CookpadCommunity_Tangerang Bisa buat jadi ide takjil atau berbagi nihπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Simpel dan hasil melimpah loh momsπŸ€—

Bolu kukus Keju

Bolu kukus Keju

Sebelumnya udah beberapa kali membuat bolu kukus ada yang rasa gula aren, rasa coklat, kali ini Aku pengen buat rasa keju Dan alhmdulillahhh akhirnya jadi ini resep yang simple.

Kue bolu pisang panggang,Super Moist,enak Ala A.NoVie

Kue bolu pisang panggang,Super Moist,enak Ala A.NoVie

Banyak pisang di rumah,udh pada mateng karena kelupaan dimakan.jadinya kematengan alhasil,dibuat deh Kue bolu pisang panggang.pertama kalinya baking bolu lagi sehabis lebaran.yuk kita buat mudah buatnya.

1 keluarga
1 jam
Bolu kukus gula merah merekah

Bolu kukus gula merah merekah

Bolgus ini enak, lembut dan wangiπŸ‘πŸ‘

15 pcs
1,5 jam
Bolu kecebong

Bolu kecebong

Bolu all in one, bolu yg simple dan lembut.

Bolu Gulung Strawberry

Bolu Gulung Strawberry

Si Mas (anak pertama) sudah lama mau dibuatkan bolu gulung. Tapi karena Mamanya sibuk dengan pesanan kue. Akhirnya baru sekarang buat bolu gulung. Ini bolu gulung requestnya Mas adalah bolu gulung strawbery karena dia suka rasa strawberry.

Bolu macan putih telur

Bolu macan putih telur

Memberdayakan putih telur sisa bikin cookies lebaran kemarin, jadi bolu yang lembut buat temen minum kopi. Abaikan motifnya yang berantakan karena terlalu rapat warnanyaπŸ˜‚ . Pastikan putih telur suhu ruang ya... kalo dari kulkas tunggu dahulu sampai gak diingin lagi. . 1 resep untuk loyang diameter 18cm, Kalo suka manis bisa tambah sedikit gulanya . Ouh ya ini saya manggangnya menggunakan sauce pan karena lagi malas nangkringin otang hee... Adonan saya taruh langsung kedalam panci yang saya oles dengan carlo sebelumnya. Trs cara manggangnya yaitu saya pakai 2 tungku yang ditumpuk. Kemudian timpa dengan sarangan kukusan, nah baru den letakkan panci diatasnya.. jangan lupa tutup rapat pakai tutup nya. Gunakan api super kecil ya biar ndak cepat gosong. Durasi manggang sekitar 50 - 60 menit. Ciri kalo dah matang yaitu bila gelembung2 diatas adonan telah pecah, dan permukaan set. Lakukan Tes tusuk untuk memastikan dalamnya dah kering atau belum. #pejuanggoldenapron3

Bolu Pisang

Bolu Pisang

Ada pisang kecil tinggal dikit, drpd ngga d jamah lagi mending d Pake bikin bolu #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron3

1 loyang
45 menit
Bolu pisang gula merah

Bolu pisang gula merah

Punya pisang uli 2 sisir dikasih saudara yang sudah matang banget,kulitnya sampek menghitam semua, dan keluar air,mubazir kalo dibuang ,akhirnya saya kupas semua pisang dan saya timbang,lumayan banyak 580 gram .Karena saya suka banget sama gula merah,akhirnya dibikin bolu gula merah.lembut dan moist banget.sy pakai loyang uk 22.

Bolu alpukat

Bolu alpukat

Alpukat dirumah banyak berbuah jadi munculah ide membuat bolu alpukat. Juga cemilan sehat buat si kecil

2 porsi
30 menit
Bolu Jadoel

Bolu Jadoel

Bolu favorit seisi rumah, yang akhirnya bisa untuk jualan juga. Bolunya lembut, ga seret jadi bisa untuk base cake ultah ya.

4 orang
45 menit
Ogura cake coklat coffe

Ogura cake coklat coffe

Ogura cake coklat coffe, ini enak rasanya berasa coklat dan kopinya, teksturnya lembut dan moist, kempus kempus πŸ‘ Source : Tintin Rayner #PejuangGoldenApron3

1 loyang
60 menit
Pandan Chiffon Cake (Empuk & Wangi Bangeuuuuud πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘)

Pandan Chiffon Cake (Empuk & Wangi Bangeuuuuud πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘)

Chiffon cake pandan ini saya ambil dari base resep ci Tintin Rayner yg sdh dimodifikasi lagi oleh teman saya & saya, karena original resepnya terlalu manis utk takaran gulanya, sehingga takaran gula dikurangi & disesuaikan lagi, untuk warna juga di sini saya menggunakan daun pandan asli yg dihaluskan & diendapkan terlebih dahulu beberapa saat sebelum digunakan, sehingga warna kue lbh bagus & alami, ada sedikit tambahan pasta pandan hanya untuk mempercantik saja (bisa diskip apabila tdk diinginkan/diganti dgn daun suji apabila ingin alami) Cake ini juga selain empuk wangi banget ya, very recommended β˜ΊοΈπŸ‘Œ Cara pembuatan bisa dilihat di sini ya : https://youtu.be/ckcM_xPc4Rg

1 loyang
Marmer cake / bolu macan by @dapurAmi

Marmer cake / bolu macan by @dapurAmi

Sebelumnya saya sudah pernah buat versi kotaknya, karena baru beli loyang tulban jadi nyobain buat lagi.. Dan ada beberapa modifikasi dr resep sebelumnya..

12 potong
60 menit
Chiffon Cake Pandan

Chiffon Cake Pandan

πŸ“Œ Bpp, 10/04/2021 Lg kepengen bwt dan ngemil chiffon cake dan kebetulan ada resep yg pas dan lgsg eksekusii Yukss d intip resepnya source : ChristineY #Befoto_ChristineY #BehujahBebayaKaltim #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBalikpapan

Bolpis (Butter Cake)

Bolpis (Butter Cake)

Resep ke-51 Membuat Bolu Pisang Dengan Resep Dasar Butter Cake yg telur kuning dan Putih langsung di kocok dengan margarin dan gula.

Bolu Jadul (tidak seret)

Bolu Jadul (tidak seret)

Bismillah...lama tidak baking sejak libur ramadhan hari ini buat bolu marmer jadul bingkisan untuk musrif kamar di Ma'had tempat anak Sholeh belajar Alhamdulillah menul simpel bahan juga sederhana yuuk dicoba tidak seret , lembut cocok untuk sajian keluarga, loyang yang digunakan tulban ukuran 22 cm. Resep Chalista Kitchen Dengan sedikit perubahan bahan.

22-24 potong
1 jam 30 menit
Cream cheese pound cake ekonomis

Cream cheese pound cake ekonomis

Kali ini saya bikin cake berbahan dasar spread cheese yang gampang meleleh di suhu ruang. Cake nya tidak meleleh, tapi rasanya enak banget bikin meleleh hihi. #GoDa_BikinMelting #GoDa_Paders #komunitaspaders #cookpadindonesia