Resep Asinan nanas+mangga parut Anti Gagal

Asinan nanas+mangga parut. Hello temen-temen semua, saya share resep asinan mangga di parut ya. untuk asemnya boleh pakai cuka atau asem jawa. bisa juga air lemon. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara Membuat Asinan Nanas Mudah, Enak dan Segar. Untuk lebih lengkapnya silahkan sumak video berikut.

Asinan nanas+mangga parut Asinan mangga paling enak disantap dalam kondisi dingin yang sudah didiamkan selama semalaman dilemari pendingin atau kulkas. Asinan Buah Rambutan-Nanas Pedas Nampol. ►. Asinan mangga muda ada rasa (asem,manis,pedas) nya. cuaca panas gini kefikiran yg seger seger nah kebetulan drmh ada mangga mengkal dan mentah,jd langsung aja buat asinan ini,krna Pas lagi ke pasar ada buah mangga muda dan nanas langsung kepikiran buat eksekusi dibuat asinan buah.

Lagi mencari ide resep asinan nanas+mangga parut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan nanas+mangga parut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan nanas+mangga parut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan asinan nanas+mangga parut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Hello temen-temen semua, saya share resep asinan mangga di parut ya. untuk asemnya boleh pakai cuka atau asem jawa. bisa juga air lemon. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara Membuat Asinan Nanas Mudah, Enak dan Segar. Untuk lebih lengkapnya silahkan sumak video berikut.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat asinan nanas+mangga parut yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Asinan nanas+mangga parut menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Asinan nanas+mangga parut:

  1. Gunakan 2 buah Nanas muda.
  2. Ambil 3 buah Mangga muda.
  3. Ambil secukupnya Gula putih.
  4. Ambil 1 botol Cuka.
  5. Gunakan Garam.
  6. Siapkan Cabe merah.
  7. Ambil Cabe rawit.saya pake cabe rawit setan.
  8. Siapkan Jeruk nipis.

Asinan buah ini cocok dinikmati saat santai atau saat cuaca yang panas. Kamu bisa menggunakan buah favoritmu sebagai bahan utamanya. Tak perlu repot membeli, kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Makanan yang digadang-gadang berasal dari Bogor ini memang disukai banyak orang karena rasanya yang segar.

Berikut langkah menyiapkan Asinan nanas+mangga parut:

  1. Pertama kupas nanas dan mangga terlebih dahulu.cuci bersih.lalu nanas potong2 kecil,kemudian mangga diparut.lau rendam air hangat.supya layu sedikit.
  2. Berikutnya blender cabe merah dan cabe rawit setan nya.jangan terlalu halus ya.lalu masukan kedalam wadah yang sudah ada nanas sma mangga..
  3. Berikutnya kasih garam,gula yang telah dilarutkan+cuka.lalu aduk smapai rata..
  4. Kemudian iris2 jeruk nipis.masukan ke dalam wadah yang ada nanas sma mangganya..
  5. Lalu kita hidangkan.hhmm rasanya pengen pengen coba lagi.

Nah, buat kamu yang ingin mengonsumsi makanan segar di siang hari, yuk langsung dibuat asinan nanasnya. Indonesian Food, Indonesian Recipes, Recipe Details, Cabbage, Deserts, Salad, Food And Drink, Fruit, Vegetables. Cozy Kitchen, Indonesian Food, Pickling, Dessert Recipes, Desserts, Syrup, Sweets, Homemade, Food And Drink. Resep Asinan nanas oleh Susan Mellyani. Cara bikin asinan nanas enak dan seger.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Asinan nanas+mangga parut yang mudah tersebut bisa membantu mommy menyuguhkan hidangan yang sedap untuk teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyajikan asinan nanas+mangga parut yang bisa Anda coba lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts