Resep 39. Asinan Nanas Anti Gagal

39. Asinan Nanas.

39. Asinan Nanas

Kalau sedang lapar enaknya mencari inspirasi resep 39. asinan nanas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 39. asinan nanas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 39. asinan nanas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 39. asinan nanas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 39. asinan nanas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 39. Asinan Nanas menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 39. Asinan Nanas:

  1. Siapkan 1 buah nanas (kecil).
  2. Siapkan Secukupnya gula pasir.
  3. Siapkan Sedikit terasi.
  4. Sediakan 1 sdt garam.
  5. Sediakan Secukupnya air.
  6. Siapkan 2 jeruk nipis / cuka.
  7. Gunakan 10 cabe rawit.

Langkah-langkah menyiapkan 39. Asinan Nanas:

  1. Siapkan bahan bahan..
  2. Ulek kasar cabe rawit,.
  3. Masukkan gula, terasi, perasan jeruk, cabe ulek dan garam kedalam panci.
  4. Masak hingga mendidih..
  5. Siram kuah asinan ke potongan nanas. Aduk rata. Dinginkan..
  6. Simpan dalam kulkas semalaman, dan dapat dimakan esok hari disaat siang..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 39. Asinan Nanas yang gampang di atas bisa membantu anda menyuguhkan hidangan yang enak untuk suami maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara singkat menyajikan 39. asinan nanas yang bisa Anda lakukan di tempat tinggal anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts