Cara Gampang Menyiapkan Asinan Nanas 🍍 Anti Gagal

Asinan Nanas 🍍.

Asinan Nanas 🍍

Lagi mencari inspirasi resep asinan nanas 🍍 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan nanas 🍍 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan nanas 🍍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan asinan nanas 🍍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah asinan nanas 🍍 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Asinan Nanas 🍍 memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Asinan Nanas 🍍:

  1. Siapkan 1 buah nanas (me uk kecil).
  2. Ambil 2 buah cabe merah kriting.
  3. Gunakan + 4 buah cabe rawit (sesuaikan).
  4. Ambil Gula (sesuaikan).
  5. Gunakan 1/2 bagian buah lemon)/ jeruk nipis.
  6. Gunakan Air.
  7. Ambil Garam.

Langkah-langkah membuat Asinan Nanas 🍍:

  1. Kupas dan cuci nanas, lumuri garam disemua bagian. Diamkan sebentar. Kemudian cuci dan potong sesuai selera..
  2. Haluskan cabe merah dan rawit. Rebus bersama air kurleb 1 gelas. Masukkan gula dan tambahkan sedikit garam. Rebus sampai matang dan bau langu cabe hilang..
  3. Matikan api. Saring (boleh gk). Peras lemon/jeruk nipis. Masukkan nanas. Simpan dalam wadah biarkan semalaman di kulkas..
  4. Segaarrrr!.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Asinan Nanas 🍍 yang gampang di atas dapat memudahkan anda menyuguhkan makanan yang lezat untuk teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyajikan asinan nanas 🍍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga suka ya

Related Posts