Langkah Mudah untuk Menyiapkan Asinan Segar Rambutan Nanas Jeruk Nipis, Lezat

Asinan Segar Rambutan Nanas Jeruk Nipis.

Asinan Segar Rambutan Nanas Jeruk Nipis

Sedang mencari inspirasi resep asinan segar rambutan nanas jeruk nipis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan segar rambutan nanas jeruk nipis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asinan segar rambutan nanas jeruk nipis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan asinan segar rambutan nanas jeruk nipis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah asinan segar rambutan nanas jeruk nipis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Asinan Segar Rambutan Nanas Jeruk Nipis memakai 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Asinan Segar Rambutan Nanas Jeruk Nipis:

  1. Gunakan 1 ikat Rambutan.
  2. Sediakan 1 potong Nanas.
  3. Ambil 3 buah Jeruk nipis.
  4. Ambil Cabe merah 5 Haluskan.
  5. Sediakan Cabe rawit 10 buah iris tipis.
  6. Gunakan 150 gr Gula pasir.
  7. Sediakan 2 sdt Garam.
  8. Sediakan 500 ml Air.
  9. Sediakan secukupnya Es Batu.

Ikut cara membuat Asinan Segar Rambutan Nanas Jeruk Nipis:

  1. Siapkan cabe rawit potong,garam dan gula dalam wadah.
  2. Masukan Air putih.
  3. Tambahkan perasan jeruk Nipis.
  4. Masukan Nenas,dan jeruk Nipis iris.
  5. Masukan Rambutan.
  6. Masukan Cabe Halus.
  7. Tambahkan Es Batu.
  8. Asinan Siap Disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Asinan Segar Rambutan Nanas Jeruk Nipis yang simpel tersebut dapat memudahkan kamu menyediakan makanan yang enak untuk anak-anak maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara simple membuat asinan segar rambutan nanas jeruk nipis yang bisa Anda praktikkan di kediaman anda. Semoga sesuai selera ya

Related Posts