Cara Gampang Menyiapkan Asinan Mangga Muda Pedes Manis yang Lezat

Asinan Mangga Muda Pedes Manis.

Asinan Mangga Muda Pedes Manis

Lagi mencari ide resep asinan mangga muda pedes manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan mangga muda pedes manis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asinan mangga muda pedes manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan asinan mangga muda pedes manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat asinan mangga muda pedes manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Asinan Mangga Muda Pedes Manis menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Asinan Mangga Muda Pedes Manis:

  1. Sediakan 3 bh mangga muda (kita dapet mangga madu).
  2. Gunakan 7 bh cabe rawit merah.
  3. Sediakan 1 sdk makan gula pasir.
  4. Sediakan 1/2 sdk makan garam.

Berikut langkah membuat Asinan Mangga Muda Pedes Manis:

  1. Kupas mangga dan potong kecil2 sesuai selera.
  2. Uleg cabe rawit.
  3. Masukkan cabe uleg, mangga muda, gula, garam ke wadah yang ada tutupnya yaaa kemudian shake.
  4. Masukkan ke kulkas dingin lebih nikmat dicemil siang hari…

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Asinan Mangga Muda Pedes Manis yang gampang di atas bisa membantu bunda menyediakan makanan yang enak untuk keluarga ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan asinan mangga muda pedes manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga suka ya

Related Posts