Bagaimana Menyiapkan Asinan Buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda yang Bikin Ngiler

Asinan Buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda.

Asinan Buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda

Anda sedang mencari inspirasi resep asinan buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan asinan buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat asinan buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Asinan Buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda memakai 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Asinan Buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda:

  1. Sediakan 3 buah jeruk nipis lumayan diperas.
  2. Gunakan 550 ml air.
  3. Siapkan 3 buah cabe merah langsing di iris.
  4. Gunakan 4-5 sendok makan gula pasir (sesuai selera).
  5. Sediakan 1/2 sendok makan garam(sesuai selera).
  6. Siapkan 2 ikat rambut Ace (25-30 biji).
  7. Sediakan 1 sachet boncabe level 15.
  8. Siapkan 1/2 kg klengkeng.
  9. Ambil 1 buah mangga muda.
  10. Sediakan 2 buah jeruk nipis di iris untuk finishing.

Berikut langkah membuat Asinan Buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda:

  1. Masukkan air,irisan cabai merah dan boncabe,nyalakan api dan aduk aduk, tambahkan gula dan garam sesuai selera. Cobain lalu matikan api dan diamkan hingga hangat.
  2. Setelah hangat masukkan perasan jeruk nipis, lalu aduk2.
  3. Masukkan buah rambutan, klengkeng dan mangga yang sudah di kupas.bisa utuh atau di buah biji nya..
  4. Aduk aduk lagi dan selesai.. masukkan ke dalam chiller semalaman..
  5. Besok di sajikan dingin dan segar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Asinan Buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda yang simpel tersebut berguna untuk menolong mommy menyajikan hidangan yang lezat untuk teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara simple membuat asinan buah super segar asinan praktis mix fruites,rambutan, klengkeng dan mangga muda yang bisa Anda coba lakukan di rumah. Semoga sesuai selera ya

Related Posts