Resep #13 asinan kedondong, Bikin Ngiler

#13 asinan kedondong.

#13 asinan kedondong

Bingung mencari inspirasi resep #13 asinan kedondong yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #13 asinan kedondong yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #13 asinan kedondong, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan #13 asinan kedondong yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #13 asinan kedondong yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat #13 asinan kedondong memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan #13 asinan kedondong:

  1. Siapkan 10 biji kedondong.
  2. Ambil Segenggam rawit merah.
  3. Sediakan 1 siung bawang putih.
  4. Gunakan 1 gandu gula aren.
  5. Gunakan 8 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 1 sdm garam.
  7. Ambil 1 liter aer panas.

Ikut cara membuat #13 asinan kedondong:

  1. Kupas kedongdong cuci lalu geprek pake ulekan,sisihkan.
  2. Didihkan air…sambil menunggu air matang haluskan bawang putih,rawit dan gula aren….
  3. Masukan bumbu halus…gula pasir…garam dan kedondong lalu siram dg air panas…koreksi rasa…biarkan sampe uap habis lalu masukan kulkas 1 jam…asinan siap di nikmati.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #13 asinan kedondong yang simpel di atas dapat membantu mommy menyajikan hidangan yang enak untuk pasangan maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara sederhana membuat #13 asinan kedondong yang bisa Anda praktekkan di kediaman anda. Semoga sesuai selera ya

Related Posts