Bagaimana Menyiapkan Asinan Rambutan 😍 yang Lezat

Asinan Rambutan 😍. Hai Foodies, Tau asinan ga sih? pasti kalian pernah makanan kan, mulai dari asinan buah asinan sayur sampai asinan juhi. Tapi kali ini aku mau buat asinan. Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi.

Asinan Rambutan 😍 Ini tuh salah satu dessert enak dan benar-benar sehat, lho! Iris tipis jeruk nipis, lalu sisihkan. Suara.com – Asinan buah merupakan salah satu kuliner olahan berbahan dasar buah-buahan Buah-buahan yang digunakan pun sesuai selera.

Lagi mencari ide resep asinan rambutan 😍 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan rambutan 😍 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hai Foodies, Tau asinan ga sih? pasti kalian pernah makanan kan, mulai dari asinan buah asinan sayur sampai asinan juhi. Tapi kali ini aku mau buat asinan. Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asinan rambutan 😍, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan asinan rambutan 😍 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah asinan rambutan 😍 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Asinan Rambutan 😍 memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Asinan Rambutan 😍:

  1. Gunakan 1 kg buah rambutan.
  2. Ambil Buah nanas secukupnya nya.
  3. Sediakan 70 gr Somboy plum.
  4. Siapkan 10 buah jeruk sambal.
  5. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  6. Sediakan 3 sdm madu.
  7. Gunakan 1 sdt terasi bakar.
  8. Gunakan 5 buah cabe merah.
  9. Siapkan 5 buah cabe rawit.
  10. Siapkan Secukupnya garam.

RAMBUTAN LOVERS Hello Rambutan Lovers Biar ngak ngences yuuks mari merapat DIJAMIN "Sekali Gigit Pasti Nagih" @aodigitalindonesia. Asinan Rambutan or Rambutan pickled is Indonesian traditional cuisine. is made from rambutan fruit,lime juice, sugar,salt and chili powder. served in white bowl with rattan mat. Temukan pin ini dan lainnya di Indonesian Food and Drink oleh Rini Irawan. Yummy App on Instagram: "#Repost Asinan Rambutan follow @IDNtv.

Berikut langkah menyiapkan Asinan Rambutan 😍:

  1. Kupas buah rambutan buang biji nya cuci dengan air bersih lalu tiriskan..😍.
  2. Kupas buah nanas potong kecil² cuci dengan air bersih lalu tiriskan..😍.
  3. Haluskan cabai dan terasi 😍.
  4. Ambil buah jeruk 5 buah d belah jadi 2 dan 5 buah d ambil air nya…
  5. Masukan semua bahan d atas menjadi satu aduk hingga merata, jangan lupa d icip² rasa nya.. asinan sudah siap untuk d hidangkan.. Dingin lebih surgeerr😍 selamat mencoba 😁.

Lihat juga resep Asinan Belimbing, Asinan mangga enak lainnya! Foto ini diambil pada saat musim rambutan tahun kemarin. Alhamdulillah kebetulan tiap tahunnya mertua selalu panen rambutan,kecil. Rambutan pada akhir minggu ini menjadi trand di jalangan pecinta manisan ataupun di buat rujak. Jadilah asinan rambutan disebut makanan kekinian.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Asinan Rambutan 😍 yang gampang tersebut dapat membantu bunda menyuguhkan hidangan yang enak untuk pasangan ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara sederhana menyajikan asinan rambutan 😍 yang bisa Anda praktekkan di tempat tinggal anda. Semoga sesuai selera ya

Related Posts