Resep 41. Asinan Rambutan, Menggugah Selera

41. Asinan Rambutan.

41. Asinan Rambutan

Lagi mencari inspirasi resep 41. asinan rambutan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 41. asinan rambutan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 41. asinan rambutan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 41. asinan rambutan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 41. asinan rambutan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 41. Asinan Rambutan menggunakan 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 41. Asinan Rambutan:

  1. Siapkan 4 gelas air.
  2. Ambil 1.5 gelas gula pasir.
  3. Ambil 1 sdm gula merah sisir.
  4. Siapkan 7 bh cabe merah.
  5. Gunakan 8 bh cabe rawit.
  6. Ambil 1 sdt Garam dapur.
  7. Sediakan Jeruk kunci.
  8. Gunakan 1.5 kg (Kurleb) rambutan kupas.

Berikut cara menyiapkan 41. Asinan Rambutan:

  1. Didihkan air, masukkan gula sampai larut.
  2. Blender atau tumbuk kasar cabe dan masukkan ke dalam air rebusan gula tadi..
  3. Tambahkan garam dapur.
  4. Masukkan rambutan ke dalam air rebusan.
  5. Tambahkan jeruk kunci sesukanya. Asamnya tergantung selera ya.. Kalau aku tadi sekitar 10bh.
  6. Masukkan ke dalam pendingin..
  7. Asinan lebih nikmat dimakan dalam keadaan dingin..
  8. Selamat mencoba!.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 41. Asinan Rambutan yang mudah tersebut berguna untuk memudahkan kamu menyediakan makanan yang menarik untuk pasangan ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah tips-tips menyajikan 41. asinan rambutan yang bisa Anda coba lakukan di kediaman anda. Semoga sesuai selera ya

Related Posts