Bagaimana Menyiapkan Asinan Rambutan (dengan cuka beras) Anti Gagal

Asinan Rambutan (dengan cuka beras).

Asinan Rambutan (dengan cuka beras)

Bingung mencari inspirasi resep asinan rambutan (dengan cuka beras) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan rambutan (dengan cuka beras) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asinan rambutan (dengan cuka beras), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan asinan rambutan (dengan cuka beras) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan asinan rambutan (dengan cuka beras) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Asinan Rambutan (dengan cuka beras) menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Asinan Rambutan (dengan cuka beras):

  1. Gunakan 1 jeruk nipis iris tipis.
  2. Gunakan 1-2 jeruk nipis, peras airnya saja.
  3. Ambil 15-20 buah rambutan kupas kulit, biarkan isi.
  4. Ambil 1 cabai merah besar, haluskan/blender.
  5. Ambil 1 cabai keriting,haluskan/blender.
  6. Sediakan 2-3 cabai rawit merah iris serong.
  7. Sediakan 150 gr gula pasir.
  8. Ambil 1 tomat, blender.
  9. Sediakan 300 ml air.
  10. Ambil 3-4 sdm cuka beras.

Berikut cara menyiapkan Asinan Rambutan (dengan cuka beras):

  1. Didihkan air dan gula pasir, angkat.Siapakan bahan lain..
  2. Masukkan cabai merah dan keriting serta tomat yang sudah dihaluskan,lalu tuang cuka beras, garam, jeruk nipis iris dan cabai rawit.peras 1-2 jeruk nipis. tes rasa..
  3. Masukkan rambutan, aduk, simpan kulkas semalaman,sampai saat disajikan. sajikan dingin lebih nikmat..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Asinan Rambutan (dengan cuka beras) yang gampang di atas berguna untuk memudahkan kamu menyediakan hidangan yang lezat untuk keluarga ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan asinan rambutan (dengan cuka beras) yang bisa Anda praktikkan di kediaman anda. Semoga sesuai selera ya

Related Posts